Jumat, 19 Februari 2010

KENTANG RADIO


Apakah anda siap ngecrit mendengarkan radio ini atau jackpot karena jijik.... Yaaaa, memang cuma dua pilihan itu saja yang dapat mewakili perasaan para calon listener.
Bagaimana mungkin anda yang cerdas dan berselera tinggi tidak akan ngecritt mengalami orgasme tingkat tinggi dengan irama-irama gaib, melebihi nikmatnya gadis Uzbek yg sekarang fenomenal? Pasti akan ngecrittttttt dan bagi yang ngecrit bisa dikategorikan sebagai anak-anak kentang... super cool name.
Bagi yang jackpot karena jijik, ya memang sependengaran saya radio ini tidak disetting untuk kuping-kuping dasyat atau inbox... Yaaa, mereka pasti akan melintir terserang muntaber mendadak mendengar radio kentang ini.
Yang pasti rugi besar bagi mereka yang tidak mendengarkan radio ini. Sebuah radio tanpa menggunakan frekuensi radio, hanya bisa dilacak dan didengar melalui facebook http://apps.facebook.com/kentangradio/ atau http://www.facebook.com/?ref=home#!/kentangradio?ref=ts
Anda juga bisa mendapat kabar-kabar tentang kentang radio skaligus informasi on-offnya di http://twitter.com/kentangradio
Catatan penting, radio ini jam siarannya tidak menentu, semau penunggunya saja, jadi rajin-rajin di cek aje... n anda juga bisa berchat ria antar sesama anak kentang dan para penuggu radio kentang.
Yah, mungkin itu sedikit informasi dari saya... selamat menikmati dan mendengarkan folks :)

Tidak ada komentar: